Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi Lyon vs Valencia

Prediksi Lyon vs Valencia

Prediksi Lyon vs Valencia

Prediksi Lyon vs Valencia

Bolabos.com –¬†Lyon dan Valencia sama-sama menjalani laga perdana yang membuat frustrasi di Liga Champions Grup H dan akan berusaha untuk memperbaiki penampilan kualifikasi mereka di Stade de Gerland, Rabu dinihari WIB.

Pasukan Hubert Fournier merasa frustrasi karena ditahan imbang 1-1 oleh tim Gent asal Belgia yang hanya bermian dengan 9 orang saja setelah dua pemain dikartu merah. Selain itu Alexandre Lacazette gagal pula mengeksekusi penalti. Sementara itu Valencia kalah 3-2 di kandang sendiri melawan Zenit.

Valencia akan berharap terinspirasi dari laga-laga grup sebelumnya antara kedua belah pihak, ketika mereka berhasil menang di kedua pertandingan pada musim 2000-2001.

Itu adalah era yang mengesankan bagi Valencia, yang dua kali mencapai final Liga Champions pada pergantian abad dan memenangkan La Liga di musim 2001-02 dan 2003-04.

Tetapi pasukan Nuno Espirito Santo sejauh ini telah gagal untuk tampil mengesankan di dalam negeri dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka.

Adegan mendebarkan lima gol saat melawan Zenit terasa kontras dengan pertandingan La Liga Valencia, di mana hanya ada lima gol dalam enam pertandingan.

Hanya Malaga telah mencetak gol lebih sedikit di La Liga, tapi Valencia boleh membanggakan rekor pertahanan yang lebih baik, kecuali dibandingkan Real Madrid.

Valencia sudah menikmati beberapa keberhasilan melawan lawan Ligue 1 musim ini, dengan mengalahkan Monaco dalam dua leg untuk lolos ke kompetisi ini. Memang, dalam 11 laga tandang mereka melawan tim Prancis, Valencia hanya kalah dua kali.

Lyon, yang akan menjadi tuan rumah Liga Champions pertama mereka sejak 2011, masuk ke permainan ini dengan rasa sakit hati setelah kalah 3-1 di Bordeaux.

Fournier menyatakan dirinya marah dengan kinerja dan hasil tersebut, mendesak timnya untuk bangkit kembali melawan Valencia.

Itu merupakan kekalahan kedua musim liga ini untuk Lyon, yang duduk di posisi keenam dalam klasemen tapi sudah terpaut delapan poin jauhnya dari pemimpin klasemen, Paris Saint-Germain.

Lyon tidak bisa membanggakan catatan kompetisi Eropa mereka di depan tim tamu Valencia. Bahkan selama dominasi tujuh tahun mereka di Ligue 1, ketika mereka memenangkan gelar setiap musim dari periode 2001-02 ke 2007-08, Lyon pernah bisa lolos melewati delapan besar.

Satu-satunya partai semifinal Liga Champions, yang terjadi pada musim 2009-10, berakhir dengan kekalahan 4-0 agregat di tangan Bayern Munich.

Valencia tidak akan diperkuat oleh bek Jose Gaya (cedera otot paha belakang) dan kiper Matthew Ryan (lutut), sementara daftar cedera Lyon berisi nama-nama Nabil Fekir (lutut) dan Rafael (paha).

Prediksi Skor Lyon vs Valencia
Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat di Stande de Gerland di Lyon, Rabu dinihari WIB.

Lyan sedikit lebih dijagokan untuk menang dengan angka kemungkinan 9/5. Valencia lebih buruk 15/8 sementara hasil imbang masih lebih mungkin dengan 9/4.

Kedua tim gagal untuk tampil mengesankan sejauh ini dan sebaiknya kita bersiap jika mereka sepakat untuk membagi poin pada laga Rabu dinihari WIB.

By Bolabos.com