Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Untuk Pulihkan Messi, Ini Dia Cara Barcelona

Untuk Pulihkan Messi, Ini Dia Cara Barcelona

Untuk Pulihkan Messi, Ini Dia Cara Barcelona

Untuk Pulihkan Messi, Ini Dia Cara Barcelona

Bolabos.com Lionel Messi akan menjalani proses pemulihan antara tujuh sampai delapan pekan untuk mengatasi cedera lutut kiri yang dirinya alami.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, tim dokter Barcelona akan melarang Messi melakukan aktivitas fisik apapun di pekan pertama pemulihannya. Bisa jadi sang pemain akan menggunakan tongkat penopang guna membantunya berjalan.

Sesudah itu, Messi akan terus bekerja sama dengan fisioterapis untuk mengurangi efek inflamasi yang terjadi di kakinya di pekan kedua. Proses ini akan menjadi kunci, lantaran pada pekan tiga atau keempat La Pulga diperkirakan telah bisa kembali mengenakan sepatu sepakbola dan berlari-lari kecil di atas lapangan hijau.

Andai semua berjalan sesuai dengan rencana, Messi seharusnya telah bisa berlatih dengan bola di pekan ke-5. Kendati demikian, rasa sakit di lutut kirinya takkan hilang begitu saja. Rasa tak nyaman dan ketakutan akan bisa memperlambat proses pemulihan sang pemain.

Di pekan ke-6, Messi diharapkan telah bisa berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya di Barcelona. Bila ia memaksakan diri, mungkin dalam tujuh pekan pemain Argentina telah bisa pulih dan bermain kembali. Hal ini sangat vital mengingat Albiceleste sudah dinanti laga penting di Kualifikasi Piala Dunia pada November mendatang.

Post by Bolabos.com