Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Akan Dipecat The Blues, Mourinho Sudah Main Mata Dengan PSG dan Inter

Akan Dipecat The Blues, Mourinho Sudah Main Mata Dengan PSG dan Inter

Akan Dipecat The Blues, Mourinho Sudah Main Mata Dengan PSG dan Inter

Akan Dipecat The Blues, Mourinho Sudah Main Mata Dengan PSG dan Inter

Bolabos.com – Kerjasama antara pelatih Chelsea,┬áJose Mourinho, dengan Chelsea bisa jadi akan segera berakhir. Jika Chelsea tidak segera mengalami peningkatan performa, bukan tak mungkin Mourinho akan dipecat oleh petinggi klub.

Jose Mourinho pun sudah mulai mempersiapkan diri seandainya Roman Abramovich kehilangan kesabarannya. Namun bukan Mou yang bergerak sendiri, melainkan para agennya.

Para perwakilan Mourinho dikabarkan sudah mulai menjalin komunikasi dengan PSG dan Inter Milan. Mourinho ingin menjajaki jika nantinya PSG atau Inter akan bersedia menampungnya jika dipecat dari Chelsea.

Namun para agen Mou yang dipimpin Jorge Mendes juga tak mau kehilangan banyak uang jika dipecat Chelsea. Kabarnya, Mendes sudah mengatakan kepada Chelsea bahwa Mou ingin uang pesangon sesuai kontraknya yang tersisa empat tahun. Artinya, jika Chelsea ingin memecat Mou, mereka harus membayar 30 juta pound.

Namun itu hanya gertakan awal Mendes saja. pasalnya, jika Mou minta kompensasi penuh, ia juga tidak akan bisa melatih klub lain sampai kontraknya di Chelsea habis. Karenanya, perwakilan Mourinho siap menegosiasikan pesangon yang memuaskan untuk kedua pihak.

By Bolabos.com