Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Menurut Ramalan Henry, Gurdiola Akan Hengkang Ke Premier League

Menurut Ramalan Henry, Gurdiola Akan Hengkang Ke Premier League

Menurut Ramalan Henry, Gurdiola Akan Hengkang Ke Premier League

Menurut Ramalan Henry, Gurdiola Akan Hengkang Ke Premier League

Bolabos.com РKabarnya Masa depan Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen masih belum menunjukkan perkembangan. Hal ini disebabkan karena pelatih berkepala plontos itu masih enggan membicarakan masa depannya dan lebih fokus menangani Bayern Muenchen.

Kontrak Guardiola sendiri akan berakhir musim panas mendatang. Dan dirinya kerap dirumorkan akan hengkang ke klub-klub besar Inggris seperti Manchester City atau Chelsea.

Legenda Arsenal, Thierry Henry pun meramalkan masa depan pelatih asal Spanyol itu. Menurutnya, Guardiola akan segera hijrah ke Inggris. Guardiola dirasa akan cocok dengan atmosfer Liga Inggris yang sangat ketat dan penuh persaingan.

“Saya rasa, pada akhirnya Guardiola akan datang ke Inggris. Dia adalah sosok hebat. Dia akan cocok di Inggris,” ucap Henry seperti dilansir Daily Mail.

“Guardiola selalu berada satu atau dua langkah di depan. Dia punya pandangan bagus dalam menelaah pertandingan, dan mampu mengendalikan segalanya. Jangan lupa, dia sudah menguasai bahasa Inggris,” kata pria asal Perancis.

By Bolabos.com