Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Skor Akhir Piala DFB Wolfsburg vs Bayern Munchen

Skor Akhir Piala DFB Wolfsburg vs Bayern Munchen

Skor Akhir Piala DFB Wolfsburg vs Bayern Munchen

Skor Akhir Piala DFB Wolfsburg vs Bayern Munchen

Bolabos.com –¬†Hasil Pertandingan Piala DFB Wolfsburg vs Bayern Munchen : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Jalannya Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen

Bukannya berhasil membalas dendam perlakukan semena-mena juara liga Bayern Munchen itu atasnya, Wolfsburg malah sudah ketinggalan 3-0 di akhir babak pertama pertandingan Piala DFB atau Piala Jerman yang berlangsung Rabu dinihari WIB.

Ketiga gol pada pertandingan yang berlangsung di Volkswagen Arena ini terjadi menit 15, 20, dan 34, dicetak masing-masing oleh Douglas Costa, dan dua yang lain oleh Thomas Mueller.

Gol pertama terjadi ketika Costa menerobos masuk ke sisi kiri lini serang, mengumpulkan bola sembari menghindari satu tekel Gustavo sebelum melepaskan tembakan keras dari jarak 25 meter jauhnya dan gol!

Gol kedua hasil kerjasama tim. Coman berlari masuk sendirian melewati Trasch lalu menembak ke arah gawang, masih bisa diblok oleh Dante. Bola liar disambut Alaba yang mengoper ke Mueller yang lalu tanpa ampun menembakkannya melewati kiper Benaglio. Skor 2-0!

Gol ketiga Coman dan Alaba main satu-dua di pinggir lini serang sebelum Alaba meneruskannya ke dalam kotak penalti dengan Mueller berdiri di sana dan menyelesaikannya secara sempurna. 3-0!

Babak kedua dimulai dengan baik oleh tuan rumah dengan Caligiuri memiliki usaha pertama Wolves pada gawang lawan. Pemain sayap itu menggeser bola ke sisi kiri lini serang untuk menembak, namun upaya ini mengarah ke kiper Manuel Neuer.

Permainan satu-dua Lewandowski dan Alaba di menit 50 hampir saja menyajikan kesempatan untuk sang pemain Austria itu, namun satu pencegatan yang dilakukan Dante mengakhiri sebuah peluang gol.

Memasuki tujuh menit babak kedua Bayern Munchen mencekik tim tuan rumah dalam hal kepemilikan bola dan menjaga bola untuk satu periode yang panjang.

Menit ke-56 Alaba mencoba peruntungannya dari jarak jauh saat Bayern memenangkan sebuah tendangan bebas 30 meter jauhnya dari gawang. Usahanya dieksekusi dengan baik, tapi itu sedikit terlalu kuat dan melayang agak jauh di atas mistar gawang Benaglio.

Sesudah 15 menit berlalu babak kedua Wolfsburg berhasil meredam serangan-serangan Bayern tapi masih belum berhasil menawarkan ancaman menyerang. Sementara mereka dapat mencegah tim tamu dari memperpanjang keunggulan mereka, tidak ada gunanya jika mereka tidak mencetak gol sendiri!

Satu permainan Thiago di tepi kotak hampir saja menciptakan kesempatan peluang emas bagi Bayern. Namun, sang pemain Spanyol itu dipaksa untuk kembali saat melihat pertahanan Wolfsburg begitu rapat.

PELUANG EMAS! Caligiuri seharusnya sudah berhasil meraih satu gol. Arnold memberi pemain sayap itu satu umpan terobosan tapi Neuer melakukan satu diving indah ke kanan dan bola berhasil diselamatkan. Sedikit lagi skor bisa berubah 3-1.

Pendukung Wolfsburg telah cukup lama diam dan fans Bayern menguasai Volkswagen Arena. Mayoritas penonton tuan rumah hanya ingin peluit akhir segera ditiup.

Permainan mendekati akhir 15 menit sekarang tapi itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Bayern tertarik untuk memperpanjang keunggulan mereka dan Wolves berusaha menyelamatkan martabat mereka.

Andre Schuerlle akhirnya berhasil menyelamatkan sedikit muka tuan rumah dengan golnya di menit terakhir. Skor 1-3 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain Wolfsburg vs Bayern Munchen Piala DFB 2015/2016 :

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Rodriguez, Dante, Naldo, Trasch; Gustavo, Guilavogui; Caligiuri, Draxler, Vieirinha; Dost.
Subs: Bendtner, Schafer, Klose, Schurrle, Jung, Arnold, Casteels

Bayern Munich (4-1-4-1): Neuer; Alaba, Martinez, Boateng, Lahm; Alonso; Costa, Thiago, Muller, Coman; Lewandowski.
Subs: Benatia, Robben, Rafinha, Kirchoff, Vidal, Ulreich, Kimmich.

By Bolabos.com