Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pelatih PBFC: Kuncinya Mematikan Dua Pemain Ini

Pelatih PBFC: Kuncinya Mematikan Dua Pemain Ini

Pelatih PBFC: Kuncinya Mematikan Dua Pemain Ini

Pelatih PBFC: Kuncinya Mematikan Dua Pemain Ini

Bolabos.comKas Hartadi, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) membeberkan kunci sukses timnya dapat menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0, Jumat (27/11) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Menurutnya, kunci kesuksesan Pesut Etam yakni menaklukkan dua kunci permainan Persib, Makan Konate dan Firman Utina.

“Dari awal taktik kita adalah mau kerja keras, disiplin dalam menjaga. Itu saja. Kita matikan key player-nya yakni Makan Konate dan Firman Utina. Dan habis rampas bola, kita akan main penguasaan bola saja,” papar Kas Hartadi kepada awak media usai pertandingan.

Dalam laga malam ini, gol PBFC dicetak Sultan Samma dan Terens Puhiri. “Karena Lopicic tak bisa main karena akumulasi kartu kuning, saya mainkan Sultan Samma di second striker. Itu juga pernah saya coba waktu dia main di Sriwijaya FC juga. Penampilannya cukup bagus dan dia bisa bikin gol,” jelas Kas Hartadi.

Dalam pertandingan ini, PBFC diperkuat Diego Michiels. Diego menempati posisi bek kanan. “Dengan hadirnya Diego, lini belakang khususnya sektor kanan menjadi lebih kuat,” lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC ini. Meski berhasil mengalahkan Persib, Kas Hartadi tak jemawa. “Saya memang tidak pernah psywar. Yang penting main di lapangan. Main kerja keras,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com