Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Gede Widiade Tak Tahu Mengenai Tunggakan Gaji Mbamba

Gede Widiade Tak Tahu Mengenai Tunggakan Gaji Mbamba

Gede Widiade Tak Tahu Mengenai Tunggakan Gaji Mbamba

Gede Widiade Tak Tahu Mengenai Tunggakan Gaji Mbamba

Bolabos.comBos sekaligus pemilik Surabaya United, Gede Widiade mengaku tidak tahu detail mengenai kasus Emile Mbamba yang menuntut haknya sebesar Rp 90 juta. Sebab detail manajemen Surabaya United dikendalikan oleh Rahmad Sumanjaya, manajer operasional.

“Saya terus terang saja, kalau urusan itu ada di Rahmad,” papar Gede ketika dihubungi reporter, Senin (28/12) pagi. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mbamba menuntut haknya sebesar Rp 90 juta yang dianggap belum dibayar oleh manajemen Surabaya United.

Rinciannya yakni uang muka sebesar Rp 50 juta, dan gaji selama satu bulan senilai Rp 40 juta. Gede mengaku kurang paham detail kontrak per pemain. Karena ia sudah menyerahkan semua ke Rahmad Sumanjaya.

“Kan dalam perjanjian juga sudah ada. Kalau dia nggak datang atau nggak ikut, dipotong. Saya tidak mengerti detailnya karena semua sudah saya serahkan ke Rahmad. Biar Rahmad yang lapor ke saya,” terang mantan manajer Timnas U-23 ini.

Selain Rahmad, Gede juga menaruh kepercayaan kepada Ibnu Grahan. Selain sebagai head coach, Ibnu juga dibebani tugas untuk membantu manajemen. “Seluruh administrasi dipegang Rahmad dan Ibnu. Saya tidak pernah mengurusi yang detail-detail,” jelas Gede.

Lantaran puas dengan Rahmad, Gede menaikkan jabatannya dari sekretaris tim ke manajer operasional. “Selama ini Rahmad mempergunakan delegasi yang saya berikan itu bagus sekali. Saya merasa puas. Makanya saya naikkan dia dari sekretaris menjadi manajer operasional,” pungkas Gede.

Post by Bolabos.com