Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Pendapat Baptista Soal Masalah Madrid dan Benitez

Pendapat Baptista Soal Masalah Madrid dan Benitez

Pendapat Baptista Soal Masalah Madrid dan Benitez

Pendapat Baptista Soal Masalah Madrid dan Benitez

Bolabos.comEks pemain Real Madrid, Julio Baptista, belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai faktor yang menurutnya membuat klub terlihat sulit tampil konsisten dari satu musim ke musim lainnya.

Pemain Brasil itu mengatakan Madrid terlalu sering melakukan perubahan pemain dan manajer. Hal yang sama sepertinya akan kembali terjadi, setelah Rafael Benitez berada di bawah tekanan besar, setelah timnya tercecer di peringkat tiga klasemen La Liga.

“Dalam satu tahun, jika Anda tak memenangkan gelar juara, Anda tak wajib mengganti manajer. Di 2015, Madrid tak memenangkan apapun, namun tahun lalu mereka jadi juara Liga Champions. Kadang Anda perlu melihat dengan perspektif yang berbeda sebelum melakukan perubahan,” terang Baptista pada AS.

“Saya tidak tahu apakah Madrid melakukan kesalahan dengan memecat Ancelotti. Para pemain membutuhkan stabilitas dan pergantian pelatih bukan jaminan sukses. Madrid harus berusaha membangun proyek jangka panjang. Anda bisa saja merekrut sosok terbaik dunia, namun akan selalu ada dinamika yang terjadi.” lanjut Baptista.

“Jawaban untuk Benitez akan ada di tiga pertandingan berikutnya. Jika kalah, saya kira ia takkan bertahan. Jika menang, maka semuanya akan berubah.” tandasnya.

Post by Bolabos.com