Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Agenda Arema Cronus Sebelum Turnamen ISC

Agenda Arema Cronus Sebelum Turnamen ISC

Agenda Arema Cronus Sebelum Turnamen ISC

Agenda Arema Cronus Sebelum Turnamen ISC

Bolabos.com –  Arema Cronus telah memiliki sejumlah agenda untuk dilakoni sembari menanti bergulirnya kompetisi Indonesian Super Competition. Terdekat, mereka bakal melakoni laga eksibisi di Purwokerto, Jawa Tengah.

“Tanggal 31 Januari lusa kita akan main di Purwokerto atas undangan salah seorang mantan pemain kita, Waluyo,”  kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Lalu, 14 Februari mendatang kita ada undangan di Jakarta untuk ikut Trofeo Persija. Di sini kita juara bertahan,” sambungnya.

Usai Trofeo Persija, para penggawa Arema Cronus bakal kembali melakoni pertandingan tandang. Kali ini, mereka bakal bertandang ke Bali untuk mengikuti Bali Island Cup. Arema adalah juara bertahan turnamen ini.

“Bali Island Cup sendiri digelar 22-28 Februari,”  kata Ruddy.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut, usai Bali Island Cup, anak-anak asuh Milomor Seslija ini bakal melawat ke Kalimantan Timur. Lawatan ini dalam rangka mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

“Kemungkinan besar, turnamen ini sebulan penuh,” pengusaha travel ini membeber rencana tim.

Sementara itu, ihwal bergulirnya turnamen Indonesia Super Competition, yang disebut bakal dihelat PT. Liga Indonesia, Ruddy mengaku tak bisa memastikan jadwalnya. Namun, menurutnya turnamen ini bakal dimulai antara akhir Maret dan awal April 2016.

“Saya lihat di media, turnamen ini juga sudah dapat lampu hijau,” pungkasnya.

By Bolabos.com