Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Ashley Cole Pindah Ke LA Galaxy

Ashley Cole Pindah Ke LA Galaxy

Ashley Cole Pindah Ke LA Galaxy

Ashley Cole Pindah Ke LA Galaxy

Bolabos.com Р Ashley Cole kini punya klub lagi. Klub Major League Soccer Amerika Serikat, LA Galaxy, resmi merekrutnya setelah sebelumnya dilepas oleh AS Roma.

Cole sebelumnya dilepas oleh Roma pada 19 Januari lalu, yang membuatnya berstatus free agent. Bergabung dengan Roma pada awal musim 2014/2015 lalu, pemain asal Inggris itu memang sudah tak mendapatkan tempat lagi di klub ibukota Italia tersebut di musim ini.

Sejak ditepikan Roma, Cole mulai kerap dikaitkan dengan kepindahan ke MLS. Hal itu akhirnya terkonfirmasi setelah Galaxy mengumumkan perekrutan pemain 35 tahun itu, Rabu (27/1/2016) waktu setempat.

“Ashley adalah salah satu bek tersukses di dunia dan telah bermain di level kompetisi tertinggi sepanjang kariernya. Dia bisa mendukung pertahanan kami dengan pengalaman berharganya. Kami menantikan kontribusinya untuk klub kami musim ini,” ujar pelatih Galaxy Bruce Arena.

Sebelum bermain bersama Roma, Cole meraih sukses di Arsenal dan Chelsea. Dia memenangi tiga trofi Premier League, tujuh Piala FA, dan masing-masing satu gelar Liga Champions dan Liga Europa.

Di Galaxy, Cole akan bergabung dengan sejumlah nama populer lainnya seperti Steven Gerrard, Robbie Keane, dan Giovani dos Santos.

By Bolabos.com