Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Balik Lagi ke Persib, Vlado Ungkapkan Rasa Optimis

Balik Lagi ke Persib, Vlado Ungkapkan Rasa Optimis

Balik Lagi ke Persib, Vlado Ungkapkan Rasa Optimis

Balik Lagi ke Persib, Vlado Ungkapkan Rasa Optimis

Bolabos.com –   Vladimir Vujovic dalam waktu dekat akan kembali Persib Bandung. Ia pun optimis menyambut musim barunya bersama Maung Bandung, apalagi ada sosok pelatih anyar Dejan Antonic.

Pria yang akrab disapa Vlado ini memang jadi rencana pelatih asal Serbia ini untuk menatap Indonesia Super Competition yang rencananya akan bergulir Maret mendatang. Meskipun saat ini kondisi tim belum dalam kondisi baik karena beberapa pemain pindah seperti Firman Utina, M. Ridwan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Makan Konate, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, Dedi Kusnandar, Ilija Spasojevic, dan Shahar Ginanjar.

Selain itu, Persib juga memiliki arsitek baru yaitu Dejan Antonic yang menggantikan Djadjang Nurdjaman. Namun kehadiran sosok eks pelatih PBR ini, membuat Vlado yakin Persib bisa berbuat banyak untuk menghadirkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Ia (Dejan Antonic) adalah pelatih bagus yang selalu menghasilkan dampak positif untuk setiap tim yang dia tangani sebelumnya. Para pemain yang ada juga akan memberi kejutan. Saya optimistis tim ini akan kembali kompetitif,” tutur Vlado dilansir situs klub.

Ia menilai saat ini komposisi Persib ditambah muka baru seperti Kim Jeffrey Kurniawan maupun Aron Da Silva menjadi kekuatan baru Maung Bandung.

“Sayap kita masih ada Atep, Laly yang cepat, juga Tantan. Agung (Pribadi) juga bisa mengisi bek sayap dan bermain bagus kalau mendapatkan kepercayaan. Jadi tidaklah buruk meski banyak pemain sudah pergi,” katanya.

By Bolabos.com