Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Menurut David Liuz, Liga Prancis Tidak Membosankan Meski PSG Terlalu Dominan

Menurut David Liuz, Liga Prancis Tidak Membosankan Meski PSG Terlalu Dominan

Menurut David Liuz, Liga Prancis Tidak Membosankan Meski PSG Terlalu Dominan

Menurut David Liuz, Liga Prancis Tidak Membosankan Meski PSG Terlalu Dominan

Bolabos.com – Pemain belakang andalan klub PSG, David Luiz, mengatakan bahwa dominasi Paris Saint-Germain tidak membuat Ligue 1 membosankan.

Skuad PSG telah memenangkan gelar liga Prancis selama tiga musim terakhir dan saat ini mereka di puncak klasemen dengan keunggulan 21 poin dari tim yang menempati posisi kedua. Hampir dipastikan PSG kembali meraih gelar Liga Prancis untuk kali keempat secara beruntun.

“Hal ini dapat membosankan bagi masyarakat, tapi tidak membosankan bagi saya, karena saya saat ini berada di atas. Musim ini kami memulai dengan baik dan itu tidak dilakukan tim yang lain. Kami hanya ingin melakukan tugas kami. Jika kami bisa memenangkan liga dengan segera, kami akan mencoba itu,” kata David Luiz.

“Di Inggris ada lebih banyak klub yang memiliki kemungkinan untuk memenangkan gelar. Dan di Prancis juga ada klub-klub besar seperti Marseille, Lyon, Monaco, St Etienne. Bagi kami, selalu sulit untuk memenangkan pertandingan di sini,” tambahnya.

David Luiz telah tampil sebanyak 14 kali di Ligue 1 musim ini, dan ia mampu tampil cukup baik sebagai pemain belakang, meski tidak istimewa. Sejauh ini ia telah menciptakan 1 assist dan belum menciptakan satu pun gol di liga.

By Bolabos.com