Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Pelatih Muenchen Menerapkan Aturan Ketat Menjelang Laga Melawan Juve

Pelatih Muenchen Menerapkan Aturan Ketat Menjelang Laga Melawan Juve

Pelatih Muenchen Menerapkan Aturan Ketat Menjelang Laga Melawan Juve

Pelatih Muenchen Menerapkan Aturan Ketat Menjelang Laga Melawan Juve

Bolabos.com РSkuad Bayern Munchen saat ini masih menjadi pimpinan Bundesliga. Die Roten masih unggul delapan poin dari peringkat dua klasemen sementara; Borussia Dortmund.

Akan tetapi Josep Guardiola dikabarkan tidak senang dengan situasi tim. Pasalnya, Guardiola menilai para pemainnya sudah bersikap kurang profesional dan situasi internal tim menjadi kurang kondusif.

Menurut Kicker, Guardiola sudah melakukan langkah antisipasi. Guardiola mengirimkan surat kontroversial kepada para pemain Bayern. Surat itu diharapkan bisa membenahi pemain yang kelakuannya dianggap tidak sesuai dengan keinginan sang pelatih.

Dalam surat itu, para pemain diminta untuk menandatangani persetujuan. Meski sedang liburan, pemain Bayern dilarang bepergian jauh agar tenaga mereka tak habis dalam persiapan pertandingan, terutama dalam pertandingan yang mewajibkan tim bepergian ke luar negeri.

Selain itu, Guardiola kabarnya juga ingin memberlakukan jam malam bagi semua pemain. Untuk masalah ini, pihak klub belum bisa memberikan persetujuan.

Guardiola menuntut disiplin dari pemainnya karena ia sendiri mendapatkan tekanan berat pada bulan-bulan terakhir kerjanya di Bayern. Guardiola menganggap Bayern hanya akan sukses jika bisa menerapkan disiplin ketat.

By Bolabos.com