Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Robert Lewandoswski Menolak Tiga Klub Inggris Demi Madrid

Robert Lewandoswski Menolak Tiga Klub Inggris Demi Madrid

Robert Lewandoswski Menolak Tiga Klub Inggris Demi Madrid

Robert Lewandoswski Menolak Tiga Klub Inggris Demi Madrid

Bolabos.com –┬áBeredar kabar yang sangat┬ámengejutkan datang dari Bundesliga, striker tajam Bayern Munich, Robert Lewandoswski dikabarkan menolak pinangan trio raksasa Premier League di musim panas ini demi harapan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid setelah larangan transfer mereka berakhir, benarkah?

Pemain internasional Polandia tersebut sudah menarik minat dari Chelsea, Manchester United dan Manchester City, namun ia akan menolak semua proposal yang ditujukan untuk membawanya keluar dari Allianz Arena.

Striker tajam berusia 27 tahun tersebut sudah membuktikan kemampuannya di Bundesliga sejak tiba dari Lech Poznan pada tahun 2010 silam. Ia tampil bersinar saat mengenakan jersey Borussia Dortmund, dan kini bersama dengan Munich, kemampuannya dalam urusan membobol gawang lawan juga tak perlu diragukan.

Ia sudah merasakan semua gelar di Jerman dan kini dia dikabarkan mulai tertarik untuk menguji kemampuannya di liga baru saat masa keemasannya masih berada di genggaman. Penampilan aduhai Lewandowski memang sudah tidak perlu diragukan lagi, tapi sepertinya Munich tak bisa menahan pemainnya lebih lama di Allianz Arena.

Penampilannya juga sudah membuat mata Real Madrid terbuka lebar untuk menggaetnya, raksasa Spanyol itu juga sudah tertarik sejak ia meninggalkan Dortmund pada tahun 2014 silam. Namun kemudian ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Munich dan mereka sangat optimistis bahwa kontraknya akan diperpanjang hingga tahun 2021.

Tapi, dengan hengkangnya Pep Guardiola yang akan meninggalkan klub pada musim panas ini dan mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti yang akan menggantikan perannya, kemungkinan sejumlah pemain bintang mereka juga akan mencari tantangan baru dengan klub lain.

Lewandowski sudah mencetak 25 gol dari 27 penampilannya bersama dengan Bayern Munich pada musim ini, yang terlihat untuk bisa mempertahankan gelar yang mereka raih pada musim lalu.

By Bolabos.com