Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Stuttgart Hanya Bisa Gigit Jari Setelah Ervin Zukanovic Di Rebut Roma

Stuttgart Hanya Bisa Gigit Jari Setelah Ervin Zukanovic Di Rebut Roma

Stuttgart Hanya Bisa Gigit Jari Setelah Ervin Zukanovic Di Rebut Roma

Stuttgart Hanya Bisa Gigit Jari Setelah Ervin Zukanovic Di Rebut Roma

Bolabos.com – Klub asal negara Jerman, Stuttgart seperti kebakaran jenggot setelah penggawa Sampdoria yang sudah menjadi target mereka dibajak oleh AS Roma. Meskipun sebelumnya klub Jerman tersebut mengklaim bahwa kesepakatan telah dicapai, tapi Ervin Zukanovic tampaknya lebih dekat ke ibukota Italia.

Pihak managemen Stuttgart sudah merasa sangat yakin jika kesepakatan untuk mendatangkan Zukanovic hanya tinggal menunggu waktu, tapi di luar dari yang diperkirakan, buruan yang sudah berada di genggaman itu sepertinya akan lepas begitu saja setelah ia bergerak menuju Roma.

Roma dan Sampdoria menegaskan bahwa negosiasi sedang berlangsung untuk membahas transfer pemain yang bersangkutan, di mana kesepakatan awal akan membuatnya menjadi pemain pinjaman awal dan di akhir musim memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya.

Pemain asal Bosnia tersebut juga dikabarkan lebih tetarik untuk pindah ke Roma, di mana ia akan bergabung dengan rekan satu negaranya, Edin Dzeko dan Miralem Pjanic. Dia akan diikat dengan status pinjaman dengan biaya sebesar 1,5 juta euro dengan Roma memiliki hak untuk membuatnya menjadi permanen dengan nilai sebesar 2,5 juta euro.

Dan karena hal itu, ia meminta agennya, Silvano Martina untuk mengonfirmasikan kepada Stuttgart mengenai niatnya untuk bergabung dengan Roma, meskipun hal itu tentu saja membuat klub asal Jerman tersebut bersungut-sungut karena geram.

Stuttgart sebelumnya sudah merasa sangat yakin bahwa mereka sudah menyegel kesepakatan dengan Sampdoria dengan membayar 1,5 juta euro untuk pinjaman di sisa musim ini dengan opsi membelinya langsung pada akhir musim dengan banderol sebesar tiga juta euro. Tapi, tampaknya hal itu tidak lagi terjadi, karena sang pemain justru memilih untuk bergabung dengan Roma, meskipun sebenarnya negosiasi itu belum final, dengan kata lain, jika proses kepindahannya ke ibukota Italia gagal, wakil Bundesliga itu bisa kembali memburu tanda tangannya.

By Bolabos.com