Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Llorente Diincar Barca Untuk Gantikan Pedro

Llorente Diincar Barca Untuk Gantikan Pedro

Llorente Diincar Barca Untuk Gantikan Pedro

Llorente Diincar Barca Untuk Gantikan Pedro

Bolabos.com Luis Enrique menegaskan jika Barcelona harus segera mendatangkan pengganti, apabila mereka memang benar-benar ingin melepas Pedro Rodriguez di musim panas dan saat ini, radar tim Catalan mengarah pada Fernando Llorente.

Pedro telah lama dikabarkan ingin hijrah dari Camp Nou, karena merasa berat harus bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Manchester United diklaim sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkannya, setelah Setan Merah disebut bersedia menebus klausul sang pemain yang mencapai sebesar 30 juta euro.

Andai memang Pedro benar-benar pergi, maka Enrique menuntut adanya satu pemain baru direkrut dengan level yang setara. Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, radar tim Catalan sedang diarahkan pada Llorente, yang kini nasibnya masih tak jelas di Juventus, setelah klub Italia mendaratkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Kendati demikian, Barca harus ingat bahwa mereka masih terkena embargo FIFA dan itu berarti pemain baru yang mereka beli baru akan dapat bermain pada Januari 2016 mendatang, seperti halnya Aleix Vidal dan Arda Turan.

Post by Bolabos.com