Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kondogbia: Jangan Samakan Saya dengan Pogba

Kondogbia: Jangan Samakan Saya dengan Pogba

Kondogbia: Jangan Samakan Saya dengan Pogba

Kondogbia: Jangan Samakan Saya dengan Pogba

Bolabos.com –¬†Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, disebut-sebut memiliki kemiripan gaya bermain dengan Paul Pogba. Namun, Kondogbia enggan disamakan dengan pemain Juventus tersebut.

Kondogbia ditebus Inter dari AS Monaco dengan nilai transfer yang mencapai 35 juta euro, atau setara dengan Rp 551 miliar pada 22 Juni 2015. Bersama La Beneamata, pemain 22 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Kehadirannya di Liga Italia Serie A membuat banyak pihak yang menyebut jika penampilan Kondogbia mirip dengan Pogba. Apalagi, keduanya adalah tulang punggung timnas Prancis di Piala Dunia U-20 2013 yang berlangsung di Turki.

Akan tetapi, Kondogbia menampik hal tersebut. Dia menegaskan jika tugasnya dengan Pogba di lini tengah sangat jauh berbeda.

“Saya berbeda dengan Pogba, saya tidak terlalu akrab dengannya. Kami memiliki kesamaan dalam hal fisik, tapi hanya itu saja. Saya memiliki kepribadian sendiri dan karakteristik saya sendiri,” jelas Kondogbia seperti dilansir Football Italia.

“Saya melakukannya dengan baik dalam menghubungkan pertahanan dengan pelanggaran dan saya ingin memulai dari belakang dan kemudian pindah ke depan,” lanjutnya.

Bersama Inter Milan, Geoffrey Kondogbia berambisi meraih kesuksesan. Dengan skill mengolah bola yang dimiliknya, Kondogbia optimistis mampu mewujudkan hal tersebut.

“Berada di sini adalah penting bagi saya, demi karier saya dan hidup saya. Saya ingin mencapai puncak penampilan, menjadi salah satu pemain yang berada di puncak Eropa dan dunia. Apalagi yang bisa saya atau saya inginkan dari karier saya?” papar Kondogbia.

Pemain bernomor punggung tujuh itu baru menjalani laga perdananya bersama Inter Milan saat memetik kemenangan 1-0 atas Atalanta, akhir pekan kemarin. Bermain selama 63 menit, Geoffrey Kondogbia gagal mencetak gol ataupun assist.

Post By Bolabos.com