Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persebaya Salahkan Agen Mbamba & Kennedy

Persebaya Salahkan Agen Mbamba & Kennedy

Persebaya Salahkan Agen Mbamba & Kennedy

Persebaya Salahkan Agen Mbamba & Kennedy

Bolabos.comSetelah memberikan pernyataan tak jujur tentang status Emile Mbamba dan Sengbah Kennedy ke media, saat ini manajemen Persebaya United menyalahkan agen dari kedua pemain asing ini. Mereka menganggap agen Mbamba dan Kennedy sama-sama tak mempunyai rasa tanggung jawab.

Kamis (27/8) kemarin, Persebaya United mendeklarasikan jika mereka akan menggunakan tiga pemain asing. Mereka mengklaim bahwa ketiga pemain asingnya telah membereskan segala bentuk masalah administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Tetapi kebenaran akhirnya terendus. Baik Mbamba ataupun Kennedy ternyata bermasalah dengan administrasi. Kedua pemain ini tak dapat turun di Piala Presiden. Agen kedua pemain ini lah yang menjadi kambing hitam oleh manajemen Persebaya United.

“Saya minta agen kedua pemain bertanggung jawab atas nasib pemainnya. Kalau administrasi tidak jelas seperti ini, jelas kami yang sangat dirugikan,” kelakar sekretaris tim Persebaya United, Rahmad Sumanjaya. Kabarnya, agen Kennedy menghilang tanpa kabar. Demikian juga dengan agen yang mewakili Emile Mbamba.

Post by Bolabos.com