Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persebaya United Sembunyikan Status Kennedy & Mbamba

Persebaya United Sembunyikan Status Kennedy & Mbamba

Persebaya United Sembunyikan Status Kennedy & Mbamba

Persebaya United Sembunyikan Status Kennedy & Mbamba

Bolabos.comKamis (27/8) kemarin, manajemen Persebaya United telah memberikan pernyataan mengenai masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) Sengbah Kennedy, telah beres. Tetapi statement itu sepertinya tak benar-benar jujur. Terungkap bahwa Kennedy dipastikan tak bisa turun di turnamen Piala Presiden 2015.

Ternyata bukan hanya Kennedy saja, Persebaya juga dipastikan tak akan turun dengan bomber asal Kamerun, Emile Mbamba. Keduanya tak dapat memenuhi prasyarat administrasi keimigrasian seperti yang diminta Mahaka Sport selaku penyelenggara turnamen Piala Presiden 2015.

“Saya kurang tahu masalah KITAS keduanya atau semua pemain asing Persebaya. Tapi, memang peraturan yang diputuskan Mahaka Sports menyatakan, pemain yang tidak memiliki KITAS atau yang sudah kadaluwarsa, tidak bisa main pada turnamen ini,” papar manajer Persebaya United Hary Ruswanto.

Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, paspor Kennedy dan Mbamba tertahan di dinas imigrasi negara masing-masing. Tak cuma itu, Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) keduanya juga bermasalah. Jika Kennedy telah kadaluwarsa sejak tiga tahun lalu. Mbamba bahkan lebih parah ia tak mempunyai KITAS sama sekali.

Post by Bolabos.com