Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Peter Schmeichel inginkan De Gea untuk bertahan

Peter Schmeichel inginkan De Gea untuk bertahan

Peter Schmeichel inginkan De Gea untuk bertahan

Peter Schmeichel inginkan De Gea untuk bertahan

Bolabos.com – Kiper legendaris Peter Schmeichel telah meminta David de Gea untuk menetapkan masa depannya dan memilih bertahan bersama Manchester United

Kiper timnas Spanyol yang berusia 24 tahun tersebut, sudah tidak bermain untuk Manchester united  pada musim ini karena banyak yang menggosipkan dia akan bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan De Gea di Old Trafford masih tidak jelas, tapi mantan kiper United Schmeichel berharap itu dapat segera terselesaikan.

“Saya berharap bahwa kami akan melihat dia bertahan. Saya harap ada semacam kesepakatan untuknya dalam beberapa hari,” kata Schmeichel.

“Saya ingin David de Gea untuk berkomitmen kepada Manchester United, anda tahu itu, dan menandatangani kontrak lima tahun. Dia jelas sudah luar biasa dalam dua musim terakhir ini.

“Saya sangat, sangat berterimakasih untuk apa yang telah dia lakukan di Manchester United dan saya tidak bisa melarang dia untuk pindah, tapi saya ingin situasi ini segera selesai. Saya pikir itu sebuah lelucon menjelang musim baru.”

By bolabos.com