Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Mahaka Akan Denda 1 Miliar Apabila Ada Klub WO di Semifinal

Mahaka Akan Denda 1 Miliar Apabila Ada Klub WO di Semifinal

Mahaka Akan Denda 1 Miliar Apabila Ada Klub WO di SemifinalMahaka Akan Denda 1 Miliar Apabila Ada Klub WO di Semifinal

Mahaka Akan Denda 1 Miliar Apabila Ada Klub WO di Semifinal

Bolabos.comMahaka Sports selaku promotor Piala Presiden sepertinya tidak ingin kembali kecolongan lagi. Mereka akan memberikan denda sebesar Rp 1 Miliar kalau ada tim yang melakukan aksi walk out (WO) pada babak semifinal.

Sebelumnya, aksi WO dilakukan oleh Bonek FC di babak delapan besar kontra Sriwijaya FC. Anak asuh Ibnu Graham memilih untuk tidak melanjutkan laga usai merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit Jerry Eli.

Nah, agar hal tersebut tidak terulang kembali Mahaka sudah menjalin kesepakatan dengan klub peserta semifinal. Dalam kesepakatan tersebut, kalau ada tim yang WO akan di denda sebesar Rp 1 Miliar.

“Kita suda sepakat dengan tim di atas meterai. Apabila ada tim yang WO di semifinal maka tim tersebut akan kena denda 1 Miliar,” jelas Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka Sports.

Babak semifinal akan mempertemukan Persib Bandung kontra Mitra Kukar dan Arema Cronus lawan Sriwijaya FC. Leg pertama akan digelar pada 3 dan 4 Oktober 2015, sedangkan leg kedua bakal digelar pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2015.

Post by Bolabos.com