Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Manajer Arsenal Kagum Melihat Permainan Anthony Martial

Manajer Arsenal Kagum Melihat Permainan Anthony Martial

Manajer Arsenal Kagum Melihat Permainan Anthony Martial

Manajer Arsenal Kagum Melihat Permainan Anthony Martial

Bolabos.com – Arsene Wenger, sang pelatih The Gunners, terkejut dengan penampilan mengesankan dari pemain yang baru didatangkan oleh Manchester United, Anthony Martial.

Martial yang pindah ke Old Trafford dari AS Monaco di detik-detik terakhir ditutupnya bursa transfer musim panas. Pada lima laga yang dimainkan, Martial telah menyumbang empat gol. Sebuah catatan yang mengesankan bagi pemain muda di musim debutnya.

United mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkannya dari Monaco, sebab mereka harus merogoh kocek sebesar 36 juta poundsterling. Dengan harga yang terbilang cukup mahal, banyak pihak yang pada akhirnya mempertanyakan kemampuannya.

Namun kini pemain berusia 19 tahun tersebut telah menunjukkan kemampuannya gol dan permainan yang menarik, kini keraguan tersebut berubah menjadi pujian, dan Wenger juga menjadi salah satu orang yang terkejut dengan penampilan Martial di Premier League.

“Ini adalah kejutan karena kadang-kadang awal merupakan bagian tersulit,” kata Wenger saat ditanya mengenai Martial dalam sesi wawancara.

“Dia perlu mempertahankan itu dan tentu saja tidak akan mudah baginya. Anda harus memiliki beberapa pemahaman jika ia mulai kurang mencetak gol. Karena ia telah menetapkan harapan pada tingkat yang sangat tinggi.”

“Tapi saya tidak terkejut jika dia bisa melakukan semua hal seperti ini, karena dia adalah pemain yang sangat berbakat.” jelas Wenger.

By Bolabos.com