Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Penyebab Buruknya Peforma Klub Inggris Di Liga Champions

Penyebab Buruknya Peforma Klub Inggris Di Liga Champions

Penyebab Buruknya Peforma Klub Inggris Di Liga Champions

Penyebab Buruknya Peforma Klub Inggris Di Liga Champions

Bolabos.com РMenjelang Pertandingan leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan ini, pelatih Manchester United kembali menyoroti performa tim asal Inggris pada laga perdana.

Dari empat klub yang mewakili negeri Ratu Elizabeth, hanya Chelsea yang mampu meraih hasil meyakinkan. Sisanya berakhir dengan kekalahan. Van Gaal pun membeberkan alasan mengapa wakil Inggris tampil amburadul.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan jadwal padat Premier League menjadi alasan utamanya. “Liga Primer adalah liga yang sangat sulit. Untuk mengalahkan lawan Anda tiap pekan tidak mudah, itu selalu menjadi perjuangan dan pertempuran,” kata Van Gaal dalam laman resmi klub.

“Setelah itu, Anda harus bermain di tengah pekan, di ajang Liga Champions dan itu berbeda antara semua klub di Eropa.”

“Tidak dapat diprediksi bahwa empat tim wakil Liga Premier akan selalu mengatasi babak grup, tidak, tidak seperti itu,” imbuhnya.

“Kami harus bermain Minggu-Selasa atau Minggu-Rabu, sehingga antara pertandingan tersebut, kami tidak selalu dapat memulihkan pemain dari kelelahan. Lalu, kami harus bermain melawan skuat Eropa yang tampil mempertaruhkan segalanya saat melawan kami. Sementara mereka tidak memiliki kompetisi yang kompetitif di liga mereka. Itulah perbedaannya,” pungkas Van Gaal.

Untuk tengah pekan ini, Setan Merah akan menjamu tim kuat Jerman, Vfl Wolfsburg di Old Trafford, Kamis (30/9).

By Bolabos.com