Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Retaknya Hubungan Casillas dan Mourinho, Ini Penyebabnya

Retaknya Hubungan Casillas dan Mourinho, Ini Penyebabnya

Retaknya Hubungan Casillas dan Mourinho, Ini Penyebabnya

Retaknya Hubungan Casillas dan Mourinho, Ini Penyebabnya

Bolabos.comJelang pertemuan Porto menghadapi Chelsea, ada cerita menarik yang menjadi bumbu sebelum laga. Belum lama ini terungkap alasan rusaknya hubungan antara Iker Casillas dengan Jose Mourinho ketika masih bersama di Real Madrid.

Seperti telah diketahui, Mourinho -kini menjadi pelatih Chelsea- dan Casillas -kini bermain di Porto- mempunyai hubungan buruk, yang pada akhirnya berujung pada tersingkirnya Casillas dari posisinya sebagai kiper utama Real Madrid pada 2011-2012 silam dan digantikan Diego Lopez.

Sudah banyak klaim yang menyebut berbagai alasan retaknya hubungan tersebut. Mulai dari bocornya taktik dan komposisi tim ke media, sampai yang terbaru yakni hubungan tersebut retak karena Casillas menelepon sahabatnya, yang juga pemain Barcelona, Xavi Hernandez dan Carles Puyol jelang el clasico.

“Casillas layak mendapatkan banyak kredit. Dia menelepon saya dan Carles Puyol. Saya bilang kepadanya bahwa kedua tim harus menjaga diri sendiri. Dia tidak melihat persaingan antar klub, tapi dia melihat hal itu demi kepentingan sepakbola Spanyol,” papar Xavi.

“Bagi Mourinho, ini adalah bentuk pengkhianatan. Karena dia telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Barcelona adalah untuk berperang melawan mereka. Dan Casillas dia nilai telah mengibarkan bendera putih,” tandasnya.

Menarik untuk menanti bagaimana pertemuan kembali keduanya tengah pekan ini ketika Chelsea bertemu Porto di Estadio do Dragao tengah pekan ini.

Post by Bolabos.com