Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Ribeiro Sarankan Neymar Jr Ke Madrid

Ribeiro Sarankan Neymar Jr Ke Madrid

Ribeiro Sarankan Neymar Jr Ke Madrid

Ribeiro Sarankan Neymar Jr Ke Madrid

Bolabos.com –¬†Wagner Ribeiro, sang agen pemain, menulis surat terbuka kepada ayah Neymar menyusul pembekuan aset Neymar senilai kurang lebih 42 juta Euro oleh otoritas Brasil untuk tuduhan penggelapan pajak antara tahun 2011 dan 2013.

Ribeiro adalah salah satu agen yang pernah terlibat dengan Neymar Jr, ia menerbitkan surat yang ditujukan kepada ayah Neymar. Ia mencoba menasehati ayah Neymar dengan cara yang ironis dengan menyarankan menempatkan semua uangnya di luar negeri yang memberi pajak rendah atau bahkan tanpa pajak.

Agen terakreditasi FIFA itu berpikir perlakuan kepada keluarga Neymar tidaklah adil. Setelah aset mereka dibekukan, Ribeiro menyarankan Neymar untuk tinggal satu-dua tahun di Barca dan kemudian pindah dan mengakhiri kariernya di Real Madrid.

“Ambil uang Anda, bawa semuanya ke negara bebas pajak, hukum tentu saja. Dengan cara itu Anda tidak perlu membayar pajak di Brasil. Tutup perusahaan Anda, Instituto de Praia Grande dan nikmati kehidupan di pantai-pantai Mediterania. Anda dan keluarga Anda. Beri Neymar beberapa tahun lagi (berkarier) di sepak bola, biarkan dia mengakhiri kariernya di Eropa, sebaiknya di Real Madrid.” tulis Ribeiro.

Wagner Ribeiro menduga ada beberapa transaksi samar dan rahasia terjadi di Barcelona yang merugikan Neymar. Ia berkata kepada Neymar Senior bahwa kondisi tersebut tidak akan terjadi jika Neymar memilih Madrid.

Dia juga berbicara tentang sengketa antara ayah pemain dan seorang wartawan yang ingin melakukan bisnis dengan keluarga enam tahun lalu. “Dia tidak pernah membayar agar anaknya bermain dan dia memutuskan untuk membawanya kembali ke Brasil bukan mendaftar ke akademi Real Madrid (dan sekarang Neymar bermain untuk rival terbesar Madrid!).

“Dia tidak ingin membayar untuk layanan dari dua jurnalis yang menawarkan jasa mereka sebagai penasehat kepada anaknya pada tahun 2009. Jika mereka bertindak lain, dia tidak akan bertengkar dengan agen dan akan tinggal di Madrid di mana Neymar akan menjadi warga negara naturalisasi Spanyol.” tulis Ribeiro lagi.

By Bolabos.com