Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Tevez Sedih Melihat Juve Saat Ini

Tevez Sedih Melihat Juve Saat Ini

Tevez Sedih Melihat Juve Saat Ini

Tevez Sedih Melihat Juve Saat Ini

Bolabos.com Р Carlos Tevez pernah meraih kesuksesan bersama Juventus. Melihat bekas klubnya itu saat ini terpuruk, Tevez mengaku prihatin.

Tevez datang ke Juventus pada musim panas 2013 silam. Striker asal Argentina itu lantas menjadi andalan dan turut mengantar Bianconeri memenangi Scudetto dalam dua musim terakhir.

Di musim panas 2015, Tevez meninggalkan Juventus dan kembali ke Boca Juniors. Sepeninggal Tevez, dan juga pemain pilar lainnya seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, Juventus kesulitan bersaing di Serie A. Mereka baru meraih satu kemenangan dan sudah tiga kali kalah dalam enam pertandingan di liga. Cuma mengumpulkan lima poin, Juventus terdampar di posisi ke-15 klasemen.

Meski sudah meninggalkan Italia, Tevez mengaku masih mengikuti perkembangan Juventus. Dia pun merasa sedih melihat kondisi Juventus saat ini.

“Saya mengikuti Juventus dan saya menderita melihat mereka seperti ini. Saya meninggalkan sepotong hati saya di sana,” ujar Tevez kepada La Cornisa TV seperti dikutip Football Italia.

Perhatian kepada mantan klub pula yang membawa Tevez kembali ke Boca. Striker berusia 31 tahun itu mengaku tergerak untuk pulang karena ingin membantu Boca.

“Saya cinta Boca, saya melihat mereka melewati masa sulit dan kemudian memilih untuk kembali dan membantu mereka. Saya memberi segalanya untuk Juventus. Melihat Boca tertatih-tatih itu menyakitkan, jadi saya meminta untuk pergi,” ucap Tevez.

“Saya pergi tidur berpikir soal hari saat saya kembali ke Bombonera. Saya sudah memenangi Liga Champions. Sebuah klub China menawari saya 20 juta euro per tahun, tapi uang bukan masalah,” katanya.

By Bolabos.com