Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Ketua PSSI Apresiasi Panitia Piala Jenderal Sudirman

Ketua PSSI Apresiasi Panitia Piala Jenderal Sudirman

Ketua PSSI Apresiasi Panitia Piala Jenderal Sudirman

Ketua PSSI Apresiasi Panitia Piala Jenderal Sudirman

Bolabos.comPSSI mengapresiasi panitia pelaksana turnamen Piala Jenderal Sudirman yang sudah berkirim surat kepada mereka pada hari ini, Kamis (29/10). Surat yang di tandatangani secara langsung oleh ketua panitia pelaksana, Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, berisi permohonan untuk meminta kesediaan klub untuk menjadi peserta dan perangkat pertandingan.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Matalitti, menyatakan sangat mengapreasiasi panitia pelaksana turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Kita melihat panitia pelaksana melakukan prosedur dengan benar, yakni melakukan komunikasi dan meminta langsung kepada PSSI agar membantu turnamen ini,” ujar La Nyalla.

“Meski begitu, PSSI mengingatkan bahwa gelaran ini harus menyesuaikan tata kelola sepakbola yang baik dan benar. Selain itu, untuk memberikan otorisasi dan membantu menyediakan perangkat pertandingan saya mintakan persetujuan kepada Komite Eksekutif PSSI,” lanjut La Nyalla.

Nantinya, turnamen Piala Jenderal Sudirman akan dimulai tanggal 14 November mendatang dan diikuti 14 tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan juga satu tim dari TNI.

Post by Bolabos.com