Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Laporta Sebut Barca Tepis Tawaran Untuk Messi dari Inter

Laporta Sebut Barca Tepis Tawaran Untuk Messi dari Inter

Laporta Sebut Barca Tepis Tawaran Untuk Messi dari Inter

Laporta Sebut Barca Tepis Tawaran Untuk Messi dari Inter

Bolabos.comEks presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan kalau pada waktunya masih menjabat sebagai presiden, ia menerima tawaran besar dari Inter Milan untuk nama Lionel Messi.

Sejak menjabat presiden mulai 2003 sampai 2010, tugas Laporta tampaknya bukan hanya tentang membuat Barcelona menjadi tim hebat dan disegani di dunia. Namun salah satu tugas paling pentingnya yakni menjaga para pemain terbaiknya dari bujukan tim lain. Salah satunya menjaga Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi bila Messi merupakan salah satu pemain terbaik pada masa Laporta menjadi Presiden Barcelona. Dan tak heran pula banyak tawaran yang datang kepadanya atas nama Messi.

Dan belum lama ini Laporta mengungkapkan salah satu klub peminat pemain asal Argentina itu. Klub itu yakni raksasa Italia, Inter Milan yang ia sebut tawaran dari mereka selalu ia tolak meskipun jumlahnya adalah sesuai dengan buyout clause dari Messi.

“Saya menerima banyak proposal (untuk Messi) saat saya menjadi presiden klub. Khususnya dari Inter Milan, yang ingin membayar klausul buy out, tapi selalu saya tolak,” paparnya.

Selama masa jabatannya di Barcelona, Laporta mengantar Barcelona mendapatkan empat trofi La Liga, satu trofi Copa del Rey, tiga trofi Supercopa de Espana, dua trofi Liga Champions, satu trofi Piala Super Eropa dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Post by Bolabos.com