Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persegres Andalkan Pemain Lokal Asli Gresik

Persegres Andalkan Pemain Lokal Asli Gresik

Persegres Andalkan Pemain Lokal Asli Gresik

Persegres Andalkan Pemain Lokal Asli Gresik

Bolabos.comManajemen Gresik United memutuskan untuk memaksimalkan talenta-talenta lokal. Para pemain asli Gresik akan membela tim ini pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan dimulai pada 16 November mendatang.

“Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti, kami akan menggunakan jasa pemain asli Gresik,” papar manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono. Bagoes menilai, ada banyak pemain asli Gresik yang layak untuk memperkuat tim pujaan Ultras ini. Sebut saja nama Agus Indra Kurniawan (PBR) atau Rizky Mirzamah (Persela).

Namun tak sembarangan pemain dapat memperkuat tim Gresik United. Menurut Bagoes, manajemen menginginkan pemain yang selain mempunyai skill mumpuni, juga punya fighting spirit yang tinggi. Sebab manajemen tak ingin mengulang kegagalan di turnamen Piala Presiden 2015 kemarin.

“Gambaran komposisinya dalam tim, kami akan merekrut 12 hingga 13 pemain asli Gresik. Namun, komposisi tersebut bisa berubah jika pemain itu tidak memiliki skill dan fighting spirit. Otomatis manajemen merekrut pemain dari luar daerah,” pungkas Bagoes.

Post by Bolabos.com