Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Surabaya United Bakal Carikan Pedro Javier Tandem

Surabaya United Bakal Carikan Pedro Javier Tandem

Surabaya United Bakal Carikan Pedro Javier Tandem

Surabaya United Bakal Carikan Pedro Javier Tandem

Bolabos.comKendati regulasi pemain asing masih belum dipaparkan oleh penyelenggara Piala Jenderal Sudirman, yakni Mahaka Sports, manajemen Surabaya United telah mencanangkan akan menggunakan tiga pemain asing. Bahkan mereka sedang mencari satu striker impor sebagai tandem Pedro Javier Velazquez.

Pada ajang Piala Presiden 2015 kemarin, Surabaya United menggunakan jasa Pedro Javier dan bek Otavio Dutra. Menurut pemilik Surabaya United, Gede Widiade, saat ini pihaknya sedang berburu tambahan satu pemain asing lagi yang berposisi sebagai penyerang.

“Sebab kami akan menggunakan dua striker asing,” papar Gede. Gede sepertinya kurang puas dengan kinerja lini depannya. Lantaran sepanjang gelaran Piala Presiden 2015 kemarin, nampak jelas bagaimana tim asuhan Ibnu Grahan kesulitan untuk mencetak gol.

Mereka juga terlalu menggantungkan diri kepada Pedro Javier seorang. “Kalau Pedro sudah pasti akan bergabung dengan kami. Tinggal kami carikan tandemnya,” tuntas Gede. Gede juga mengatakan kalau Pedro akan bergabung pada pekan mendatang.

Post by Bolabos.com