Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Douglas Costa Disetarakan Dengan CR7 Dan Messi

Douglas Costa Disetarakan Dengan CR7 Dan Messi

Bolabos.com – Gremio Duda Kroeff, eks presiden klub merasa gelandang Bayern Muenchen

Douglas Costa Disetarakan Dengan CR7 Dan Messi

Douglas Costa Disetarakan Dengan CR7 Dan Messi

bisa menjadi superstar selevel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain timnas Brazil itu dinilai memiliki kemampuan yang tak beda jauh dengan Messi dan Ronaldo.

Kroeff memuji pengaruh pelatih Bayern saat ini Pep Guardiola terhadap performa apik Costa. “Cara Douglas bermain cocok dengan tim. Mereka berdua melakukan banyak hal baik satu sama lain,” ujar Kroeff.

Costa mencetak gol kelimanya dalam 20 penampilan, saat juara Bundesliga itu menaklukkan Olympiakos 4-0, Rabu (24/11) dini hari WIB. Itu menjadi gol kelimanya sejak bergabung dengan Muenchen dari Shakhtar Donetsk.

Pemain berusia 25 tahun ini juga telah mengemas 14 assist yang luar biasa sejauh ini. Kroeff percaya mantan pemainnya ini ditakdirkan untuk mencapai kebesaran.

“Dia akan meningkat lebih jauh. Dia bukan superstar seperti Messi atau Ronaldo, tapi dia dapat belajar kepada mereka,” kata dia.

Douglas Cousta mengawali karier profesionalya di Gremio pada 2008. Winger berusia 25 tahun ini kemudian hijrah ke Shakhtar pada 2010 sebelum bergabung dengan Muenchen pada musim panas ini.

By Bolabos.com