Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Kunci Kemenangan Tottenham di Liga Europa Diungkapkan Oleh Mauricio Pochettino

Kunci Kemenangan Tottenham di Liga Europa Diungkapkan Oleh Mauricio Pochettino

Kunci Kemenangan Tottenham di Liga Europa Diungkapkan Oleh Mauricio Pochettino

Kunci Kemenangan Tottenham di Liga Europa Diungkapkan Oleh Mauricio Pochettino

Bolabos.com – Skuad Tottenham Hotspur memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Kepastian ini berkat kemenangan 1-0 atas Qarabag lewat gol tunggal Harry Kane di Stadion Tofig Bahramov, Azerbaijan.

Dengan mendapatkan tambahan tiga poin ini memastikan Tottenham berdiri di pucuk klasemen Grup G dengan 10 poin dari lima laga, sementara Qarabag di dasar klasemen dengan empat poin.

Pelatih Mauricio Pochettino menjelaskan kunci kemenangan timnya. “Kami sangat gembira karena dengan kesabaran dan kedewasaan, kami mendapatkan kemenangan dan lolos,” kata dia.

Ia juga menambahkan faktor pendukung berperan besar dalam kesuksesan timnya.

“Kami juga harus mengatakan terima kasih kepada fan kami. Berpergian ke sini dan mendukung kami itu fantastis dan sangat berharga bagi kami,” kata dia.

The Lily Whites harus menunggu hingga menit ke-78 untuk memastikan kemenangan. Sepak pojok Christian Eriksen yang di dipantulkan Son Heung-min diselesaikan dengan sempurna oleh Kane.

Pada 10 menit menjelang laga usai, Tottenham masih terus menggempur gawang Qarabag lewat aksi Christian Eriksen pada menit 84 dan 88. Namun gol tambahan tak tercipta.

Kemenagan ini dinilai Pochettino jadi modal besar jelang derby London melawan Chelsea. “Kami punya mentalitas tangguh, begitu juga fan kami. Jadi kami akan menjalani atmosfer hebat pada Ahad (29/11) ini melawan Chelsea,” kata dia.

By Bolabos.com