Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Perburuan Miralem Pjanic Tengah Digencarkan Oleh Managemen Madrid

Perburuan Miralem Pjanic Tengah Digencarkan Oleh Managemen Madrid

Perburuan Miralem Pjanic Tengah Digencarkan Oleh Managemen Madrid

Perburuan Miralem Pjanic Tengah Digencarkan Oleh Managemen Madrid

Bolabos.com – Pihak managemen Real Madrid dikabarkan telah memanaskan perburuan terhadap gelandang AS Roma, Miralem Pjanic. Pemain ini sebelumnya juga udah diincar Barcelona yang sangat bernafsu membawanya pada bursa transfer mendatang.

Klub raksasa Real Madri saat ini membutuhkan hadirnya sosok gelandang yang mumpuni. Harapan itu jatuh pada Pjanic yang diyakini mampu membuat penampilan skuat Los Galacticos ini menjadi lebih baik lagi.

Pihak Madrid sebenarnya sudah memiliki niat membeli Pjanic pada bursa musim panas lalu. Namun, hal tersebut tak diwujudkannya karena lebih memilih memulangkan Casemiro dan memboyong Mateo Kovacic dari Inter Milan.

Kebutuhan pelatih Madrid, Rafa Benitez, saat ini adalah suntikan dari pemain lini tengah yang dapat berperan sebagai jendral pengatur serangan. Pjanic merupakan salah satu bakat mentereng Eropa yang memiliki ketajaman dalam mengeksekusi bola mati.

Meski sudah dilirik Madrid namun mantan gelandang Olympique Lyonnais tersebut kerap menegaskan dirinya masih belum berniat meninggalkan Italia. Tidak hanya Madrid, rival abadinya saja Barcelona sangat nafsu untuk membur tandatangan pemain berusia 25 tahun.

By Bolabos.com