Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Setelah Dinyatakan Fit Mandzukic Siap Hadapi Palermo

Setelah Dinyatakan Fit Mandzukic Siap Hadapi Palermo

Setelah Dinyatakan Fit Mandzukic Siap Hadapi Palermo

Setelah Dinyatakan Fit Mandzukic Siap Hadapi Palermo

Bolabos.com Р Striker Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan akan fit untuk laga lanjutan Serie A dimana Bianconeri harus mengadapi Palermo. Sebelumnya pemain asal Kroasia itu diragukan tampil setelah mendapatkan cedera saat membantu timnya menang atas Manchester City tengah pekan lalu.

Di laga tersebut, Mandzukic jadi satu-satunya pencetak gol pada laga yang digelar di Juventus stadium itu dan kemenangan itu juga memastikan satu tiket ke babak 16 besar untuk Juventus.

Kebugaran Mandzukic sempat dipertanyatakan jelang laga menghadapi Il Rosanero, namun kabarnya cedera yang dialamisnya tidak separah yang dikhawatirkan sebelumnya. Mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Munich itu kabarnya hanya menderita bengkak di bagian kakinya.

Hasilnya, Mandzukic pun dikabarkan bisa kembali tampil di laga menghadpai Palermo nanti untuk membantu Juventus dalam perburuan gelar Serie A setelah mengawali start yang buruk di musim ini.

Sejauh ini, Mandzukic juga sudah tampil sebanyak 10 kali bagi Juventus dan baru menyarangkan dua gol saja bagi jawara Serie A musim lalu tersebut.

By Bolabos.com