Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Tanggapan Persib Mengenai PS TNI

Tanggapan Persib Mengenai PS TNI

Tanggapan Persib Mengenai PS TNI

Tanggapan Persib Mengenai PS TNI

Bolabos.comPersib Bandung akan menjalani laga pamungkas Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman lawan PS TNI, Senin (30/11) besok malam. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menganggap lawannya tidak boleh lagi dipandang sebelah mata.

“PS TNI termasuk tim kejutan,” papar Djadjang membuka obrolan. “Sebelumnya, orang mungkin menganggap mereka sebelah mata. Tapi setelah melihat pertandingan, tidak mengejutkan juga,” jelas Djadjang.

“Cara mereka bermain penuh determinasi, punya kecepatan, ngotot. Bukan seperti PS TNI yang dulu,” lanjut Djanur, sapaan akrabnya.

“Sekarang mereka punya skill karena dasarnya memang pemain bola yang kemudian jadi TNI. Dan pemain bolanya bukan pemain bola biasa saja, tapi pemain bola beneran,” tandas eks pelatih Pelita Jaya ini.

Nasib PS TNI dengan Maung Bandung di turnamen ini memang bak bumi dan langit. PS TNI berada di puncak klasemen Grup C dengan delapan poin. Sementara Persib justru terseok-seok di posisi keempat. Mereka baru mencetak satu kemenangan dari tiga laga.

Post by Bolabos.com