Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Tanpa Gol dari Trio MSN, Seperti Ada yang Kurang

Tanpa Gol dari Trio MSN, Seperti Ada yang Kurang

Tanpa Gol dari Trio MSN, Seperti Ada yang Kurang

Tanpa Gol dari Trio MSN, Seperti Ada yang KurangTanpa Gol dari Trio MSN, Seperti Ada yang Kurang

Bolabos.comLuis Enrique merasa amat senang dengan kesuksesan timnya meraih kemenangan melawan Real Sociedad. Enrique terutama sangat puas dengan performa lini depannya dalam pertandingan itu.

Trio MSN (Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez) mencetak semua gol dalam kemenangan 4-0 Barca. Menurut Enrique, kombinasi ketiganya adalah hal yang sangat natural.

Mereka dapat bekerjasama dengan sangat baik sepanjang laga. Karenanya, kalau salah satu tidak mencetak gol, maka pesta gol Barca pun terasa tak lengkap.

“Ketika pertandingan sudah ditentukan, kami semua menikmatinya. Semuanya berjalan secara natural. Itu yang terjadi di lini depan kami dan kami senang dengan hal itu. Mulai awal, anda harus punya niat untuk segera mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Trio MSN sangat dekat, jika salah satu tidak mencetak gol, maka pesta kami tidak akan lengkap,” jelas Enrique kepada Marca.

Dengan kemenangan itu, Barca berhasil mempertahankan keunggulan poin mereka di puncak klasemen. Saat ini Barca mengoleksi 33 poin, unggul empat poin dari Atletico Madrid di peringkat dua.

Post by Bolabos.com