Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Untuk Minta Perpanjangan Kontrak, Neymar Berikan Ultimatum Ke Barca

Untuk Minta Perpanjangan Kontrak, Neymar Berikan Ultimatum Ke Barca

Untuk Minta Perpanjangan Kontrak, Neymar Berikan Ultimatum Ke Barca

Untuk Minta Perpanjangan Kontrak, Neymar Berikan Ultimatum Ke Barca

Bolabos.com – Penyerang andalan yang tajam milik Barcelona, Neymar, memberikan ultimatum kepada klubnya. Namun ultimatum yang disampaikannya itu hanya sebatas imbauan agar klub raksasa Katalan ini bersedia menyodorkan perpanjangan kontrak kepada dirinya.

Dia juga menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Camp Nou lebih lama lagi. Sayangnya, keinginan itu masih belum terlihat karena pembicaraan perpanjangan kontrak antara pihaknya dan manajemen klub tak kunjung menemui kesepakatan.

“Saya masih punya beberapa tahun dalam kontrak. Ayah saya sudah berbicara soal masa depan saya, kami sedang berbicara soal perpanjangan karena niat saya memang bertahan,” jelasnya kepada TV3.

Sejauh ini Neymar telah memperlihatkan performa terbaiknya bersama Barca. Sepanjang musim ini, ia telah menyumbangkan 14 gol dari 12 laga yang dilakoninya di kompetisi domestik bersama Barca.

Meski performanya sedang bagus namun di luar lapangan Neymar justru sedang menghadapi masalah. Pada Oktober lalu, pihak berwenang di Brasil dikabarkan telah membekukan semua aset yang berkaitan dengan Neymar.

Pembekuan aset itu karna sang pemain dilaporkan telah menunggak pembayaran pajak sebesar 10,5 juta poundstering atau sekitar Rp 210 miliar. Hal tersebut membuat ayah Neymar sekaligus agennya, Neymar Senior, berpikir ulang untuk memperpanjang masa bakti sang anak bersama juara lima kali Liga Champions ini.

By Bolabos.com