Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Havard Nordveit Masuk Kedalam Daftar Incaran Arsenal

Havard Nordveit Masuk Kedalam Daftar Incaran Arsenal

Havard Nordveit Masuk Kedalam Daftar Incaran Arsenal

Havard Nordveit Masuk Kedalam Daftar Incaran Arsenal

Bolabos.com –¬†Manager The Gunners, Arsene Wenger dikabarkan siap mengajukan penawaran untuk mendatangkan penggawa Borussia Monchengladbach, Havard Nordveit, ke Stadion Emirates Januari nanti untuk mengembalikan keseimbangan di lini tengah.

Nordveit akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini dan jika dia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kontraknya dengan Monchengladbach, maka bulan depan ia bebas memilih klub lain.

Nordtveit pernah menjadi penggawa Tim Meriam London selema tiga setengah tahun, tepatnya 2007-2010 namun sebagian besar dihabiskan sebegai pemain pinjaman di Salamanca, Lilestrom, dan Nurnberg.

Selama berada di The Gunners, ia gagal untuk membuat penampilan di tim pertama dan sejak Desember 2010 ia menjadi pemain yang menempati posisi di lini tengah. Namun kini tampaknya Arsenal menginginkan kembali mantan pemainnya tersebut, terlebih dengan cederanya para gelandang bertahan mereka musim ini.

Bersama dengan Granit Xhaka, Nordtveit telah memainkan peran penting dalam membantu Monchengladbach terus mendaki papan atas Bundesliga dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu cukup membuatnya diincar beberapa klub besar.

Wenger dikabarkan siap berburu pemain yang gagal ia datangkan pada bursa musim panas kemarin, terlebih saat ini mereka benar-benar membutuhkan solusi untuk mengatasi lini tengah mereka.

Santi Cazorla dan Francis Coquelin mendapatkan masalah cedera lutut dan dikabarkan baru akan kembali merumput pada Maret tahun depan, sedangkan nama terakhir tampaknya bisa kembali di Februari nanti. Melihat kondisi ini, perekrutan Nordveit dinilai sebagai langkah yang sangat tepat.

By Bolabos.com