Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Kabarnya Barca Juga Tengah Mengincar Antonio Candreva

Kabarnya Barca Juga Tengah Mengincar Antonio Candreva

Kabarnya Barca Juga Tengah Mengincar Antonio Candreva

Kabarnya Barca Juga Tengah Mengincar Antonio Candreva

Bolabos.com –┬áPlaymaker┬áLazio, Antonio Candreva saat ini dikabarkan menjadi salah satu terget pemain yang diincar raksasa La Liga, Barcelona, dan juara Eropa tersebut saat ini tengah mempersiapkan strategi guna memboyongnya ke Camp Nou pada bursa transfer Januari nanti, sebuah langkah yang diambil untuk tujuan jangka panjang klub.

Candreva telah membuat perhatian peraih gelar Juara Dunia tersebut tertuju kepadanya, serangkaian penampilan mengesankan yang dibuat bersama Lazio di Serie A dalam dua musim terakhir telah membuatnya menjadi salah satu pemain yang bisa meledak dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut laporan yang ditulis CittacelesteWebsite, direktur olahraga internasional Barcelona, Ariedo Braida telah bertanya tentang ketersediaan pemain internasional Italia tersebut di pasar pada bursa transfer yang akan dibuka pada bulan depan.

Saat ini Lazio masih berjuang untuk menyamai pencapaian musim 2014-15, di mana mereka berhasil menembus empat besar dan melangkah ke fase penyisihan untuk masuk ke Liga Champipons, tapi saat ini penampilan mereka terus menurun, dan mengakhiri tahun 2015 dengan berada di peringkat sepuluh di klasemen sementara Serie A dengan mengemas 23 poin.

Namun tentu tidak mudah bagi Barcelona untuk mendapatkannya, terlebih saat ini mereka masih belum stabil, dan melepaskan salah satu pemain kunci di pertengahan musim akan menjadi bencana bagi mereka, terlebih beberapa pemain yang tersedia masih berada di meja perawatan karena masalah cedera.

Candreva didatangkan dengan total dana sebesar enam juta euro dari Udinese dan kini ia telah membuat total 18 pertandingan untuk klub dan negara musim ini, dengan melesakkan enam gol, salah satunya adalah saat mereka mendapatkan kemenangan 2-1 atas pemimpin klasemen Inter Milan.

By Bolabos.com