Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Saido Berahino Tidak Akan Dijual Oleh West Brom

Saido Berahino Tidak Akan Dijual Oleh West Brom

Saido Berahino Tidak Akan Dijual Oleh West Brom

Saido Berahino Tidak Akan Dijual Oleh West Brom

Bolabos.com – Tony Pulis menegaskan Saido Berahino tidak akan dijual pada bulan Januari walau publik terus lontarkan kritik pada striker tersebut. Bahkan kaptennya sendiri, Darren Fletcher melebelnya ‘frustasi’.

Pulis mengatakan Berahino beruntung bisa duduk di bangku cadangan sebelum mereka menang 1-0 atas Newcastle setelah striker andalan mereka musim lalu ini membuat dirinya menurun kualitasnya.

“Ini tidak mengejutkan,” kata Pulis mengenai kemenangan mereka; “Saido harus mengerti ini mengenai tim dan mengenai melakukan seseuatu bersama-sama dan kebersamaan,”

Ketika ditanya apakah dia ingin Berahino pergi pada bulan Januari, Pulis mengatakan: “Tidak, sama sekali tidak. Kami ingin mempertahankan dia di sini,”

“Dia sangat meyakinkan – bukan saja masalah naik turun per musim atau juga ketika usahanya di musim panas [ketika dia berusaha pindah ke Spurs]. Anak ini akan semakin kuat dan baik,”

Berahino baru mencetak tiga gol musim ini dan sekali lagi dihubungkan dengan kepindahan ke Spurs. Tetapi, perilakunya di luar lapangan menarik perhatian yang cukup besar sampai-sampai Fletcher mengatakan pemain 22 tahun tersebut terkadang menjadi musuh terburuknya.

By Bolabos.com