Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Arsene Wenger Mengkonfirmasi Bergabungnya Kelechi dan Chukwuez Ke Arsenal

Arsene Wenger Mengkonfirmasi Bergabungnya Kelechi dan Chukwuez Ke Arsenal

Arsene Wenger Mengkonfirmasi Bergabungnya Kelechi dan Chukwuez Ke Arsenal

Arsene Wenger Mengkonfirmasi Bergabungnya Kelechi dan Chukwuez Ke Arsenal

Bolabos.com – Tak mau kalah klub liga Inggris lainnya, Arsenal juga ingin menambah skuatnya di bursa transfer musim dingin ini, dan kabar terbaru mengatakan jika Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa Kelechi Nwakali dan Samuel Chukwuez bergabung dengan Arsenal.

The Gunners sudah memantau mereka sepanjang tahun lalu di Piala Dunia U-17 di Chile ketika Nwakali menjadi bintang di turnamen terebut karena ia adalah kapten Nigeria sekaligus sebagai Player of the Tournament. Sementara itu Chukwueze mencetak tiga gol ditambah dengan tiga assist.

Dan ketika ditanya apakah ia mengharapkan proses transfer kedunya akan dilakukan sebelum batas waktu bursa transfer pada hari Senin mendatang, arsitek The Gunners tersebut mengatakan: ”Ya, pembicaraan sedang berjalan dengan baik.”

“Ya, tentu saja kami juga membahas masalah izin kerja. Ada masalah medis juga, karena mereka harus membuat tes medis. Ini juga berjalan dengan baik,” kata Wenger menerangkan.

“Kami mengindentifikasi Nwakali sebagai pemain terbaik dari turnamen, dan sebagai pemain top. Kami akan melihat apakah kita bisa mengatur untuk mendapatkannya selama periode transfer ini. Jika kita berhasil, kami akan melakukannya. Dia (Chukwueze) juga akan didatangkan,” ujar Wenger.

By Bolabos.com