Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Eder Siap Tampil di Derby della Madonnina

Eder Siap Tampil di Derby della Madonnina

Eder Siap Tampil di Derby della Madonnina

Eder Siap Tampil di Derby della Madonnina

Bolabos.com –  Penyerang baru Inter Milan, Eder, menegaskan pada Roberto Mancini bahwa ia siap dimainkan di laga derby kontra AC Milan pada Senin (01/02) mendatang.

Nerrazurri berhasil menuntaskan transfer pemain berusia 29 tahun itu pada hari Jumat (29/01) kemarin. Ia didatangkan dari Sampdoria dengan status pinjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian setelah masa peminjaman tersebut berakhir.

Eder saat ini mengaku dirinya dalam kondisi fit 100 persen dan siap dimainkan di pertandingan berikutnya yang akan dilakoni Inter. Dan kebetulan Nerrazurri bakal melakoni laga besar, yakni Derby della Madonnina kontra rival sekotanya, Milan.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan dirinya paham laga tersebut adalah laga yang sangat bergengsi dan penting. Ia pun juga mengaku siap untuk dimainkan oleh Mancini di pertandingan tersebut.

“Laga derby ini tak perlu dipanas-panasi lagi. Saya tahu apa arti dari pertandingan ini. Saya bermain di hampir semua laga Sampdoria musim ini dan saya berada dalam konidisi yang bagus,” tuturnya seperti dilansir Football Italia.

“Jadi, saya siap untuk dimainkan oleh Mancini,” tegasnya.

By Bolabos.com