Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Harapan Valdes Di liga Belgia

Harapan Valdes Di liga Belgia

Harapan Valdes Di liga Belgia

Harapan Valdes Di liga Belgia

Bolabos.com –  Victor Valdes tak ingin masa enam bulan peminjamannya di Standard Liege berjalan biasa-biasa saja. Valdes ingin pulang dari sana dengan membawa medali juara Liga Belgia.

Valdes menghabiskan sisa musim ini bersama Standard usai dipinjamkan oleh Manchester United, setelah dia tak bermain sejak awal musim ini karena perselisihan dengan manajer Louis van Gaal.

Lepas dari masa-masa tak menyenangkan selama enam bulan, wajar jika Valdes begitu antusias menyambut petualangan barunya bersama klub Belgia itu.

Bagi Valdes ini adalah tantangan baru yang harus ditaklukkan. Apalagi Standard juga tengah haus akan prestasi setelah kali terakhir jadi juara liga pada tahun 2009. Standard lantas menurun drastis setelah itu, dengan hanya sekali finis tiga besar dalam empat tahun terakhir

Di musim ini, Standard duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Pro Belgia dengan 31 poin, jarak 18 poin dari Gent di puncak. Standard masih berpeluang untuk melaju ke Play-off Championship (penentuan juara liga), selisih satu angka dari Genk di posisi keenam yang merupakan batas akhirnya.

“Saya datang ke sini untuk membantu tim saya dan rekan-rekan saya dengan tujuan serupa – pertama-tama adalah kembali ke posisi enam besar untuk tampil di Play-off dan memenangi kompetisi ini,” ujar Valdes di Soccerway.

“Saya pernah bermain di Belgia bersama Barcelona di Liga Champions. Saya terkejut dengan atmosfer di dalam tim ini,” tuturnya.

“Saya tahu Standard adalah klub bersejarah di Belgia. Jadi penting untuk Standard bisa berada setinggi mungkin di klasemen dan kembali masuk tiga besar Liga Belgia.”

“Mereka pantas mendapatkan itu karena suporter mereka, sejarah, dan siapapun yang ada di klub ini, Standard harus kembali ke papan atas,” tandasnya.

By Bolabos.com