Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Mancester United Mengincar Renato Sanches

Mancester United Mengincar Renato Sanches

Mancester United Mengincar Renato Sanches

Mancester United Mengincar Renato Sanches

Bolabos.com – Pihak managemen klub besar Mancester United saat ini dikabarkan sedang berusaha keras untuk mengamankan penandatanganan winger Benfica, Renato Sanches dalam beberapa hari mendatang.

Renato memiliki klausul kontrak yang fantastis, yaitu mencapai 60 juta poundsterling, kabar tersebut dituliskan oleh Daily Mail, namun saat ini The Reds Devils sedang dalam pembicaraan untuk mencoba membawanya ke Old Trafford meski mereka menawarkan harga lebih rendah dari yang diminta oleh Benfica.

Setelah bergabung dengan juara Portugal pada usia Sembilan tahun pada tahun 2006, Sanches sudah membuat kemajuan yang sangat pesat dan sangat menjanjikan di skuat muda untuk masuk ke tim pertama pada musim ini dan saat ini dia menjadi prospek paling panas di sepakbola Eropa.

Dia sudah mencetak dua gol dari 12 penampilan di Primeira League sepanjang musim ini, termasuk gol dari tendangan jarak jauh yang sensasional pada saat melawan Academia pada bulan lalu.

Sanches juga telah tampil dua kali di Liga Champions untuk Benfica, di mana ia menciptakan empat peluang untuk timnya. Ini membuatnya menjadi pemain muda yang paling diburu saat ini, menjadi salah satu pemain yang sangat menjanjikan untuk tim.

Setelah berada di tim muda untuk beberapa tahun, ia baru-baru ini mewakili tim U-19 dengan membuat 12 penampilan dan mencetak tiga gol. Potensi yang tersimpan di dalam dirinya membaut klub besar Eropa meliriknya, dan Benfica memutuskan untuk memagarinya dengan kontrak jangka panjang pada November lalu.

By Bolabos.com