Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Negosiasi Transfer Teixeira dengan Liverpool

Negosiasi Transfer Teixeira dengan Liverpool

Negosiasi Transfer Teixeira dengan Liverpool

Negosiasi Transfer Teixeira dengan Liverpool

Bolabos.com – Beredar kabar mengenai perburuan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penggawa Shakhtar Donetsk, Alex Teixeria kembali mencuat, dengan presiden klub, Sergei Palkin mengatakan bahwa The Reds telah menghentikan negosiasi untuk mendatangkannya.

Liverpool masih berjuang keras untuk mendapatkan tambahan di lini depan mereka, tapi kabar terbaru mengatakan bahwa juara Ukraina telah menolak tawaran The Reds untuk mendatangkan Teixeira.

“Liverpool berhenti di angka 32 juta euro dan tambahan empat juta bonus. Ini adalah angka terakhir yang diajukan. Posisi kami saat ini adalah, tidak ingin menjual Teixeira hari ini. Kami akan menjualnya di akhir musim,” kata Palkin.

“Kita perlu menunjukkan hasil yang serius di Liga Europa dan di kancah domestik, pada akhir musim kami akan duduk bersama untuk melakukan perundingan.” ujar Palkin dalam sebuah pernyataan resmi klub.

Palkin mengatakan bahwa Liverpool harus mengeluarkan mahar sebesar 53 juta poundsterling jika mereka benar-benar menginginkan Teixeira di bursa transfer kali ini.

“Teixeira memiliki kompensasi dalam kontraknya dan itu senilai 53 juta poundsterling. Silakan jika seseorang akan memicu transfer, datang ke sini dan sampaikan tawaran [sesuai kompensasi kontrak]. Pelatih kami (Mircea Lucescu) ingin Teixeira tetap berada di klub hingga akhir musim. Kita harus mematuhi tujuan bersama,” tegas Palkin.

By Bolabos.com