Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Pada Transfer Musim Panas Ini Chelsea Mengincar Alvaro Morata

Pada Transfer Musim Panas Ini Chelsea Mengincar Alvaro Morata

Pada Transfer Musim Panas Ini Chelsea Mengincar Alvaro Morata

Pada Transfer Musim Panas Ini Chelsea Mengincar Alvaro Morata

Bolabos.com – Pihak managemen klub┬áChelsea menyatakan bakal menjadikan eks pemain Real Madrid itu sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas 2016.

Karena jarang diturunkan berlaga oleh Juventus tidak membikin keterpikatan tim lain kepada sosok Alvaro Morata menurun.

Keputusan yang diambil Chelsea tidaklah tanpa alasan. Sektor depan mereka pada musim ini dapat dikatakan berperforma di bawah penampilan rata-rata kalau dibandingkan dengan musim kemarin.

Tidak mau merasakan hal yang sama di musim depan, manajemen klub yang menghuni Stamford Bridge itu memburu penyerang yang berkualitas untuk direkrut. Keputusan mereka akhirnya tertuju kepada sosok Alvaro Morata.

Alvaro Morata pribadi memang tak memperoleh waktu berlaga sebagaimana yang diharapkan bersama Juventus musim ini. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri lebih memilih Paulo Dybala dan Mario Mandzukic untuk mengisi sektor depan, sehingga membikinn Morata cuma merasakan 19 kali berlaga, di mana 11 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Kans Chelsea terbuka buat mendatangkan sang pemain, namun langkah cepat mesti diambil oleh manajemen Chelsea. Hal itu dikarenakan dua kompetitor mereka di ajang Premier League yaitu Arsenal dan Liverpool juga terpikat kepada pesepakbola berumur 23 tahun itu.

Morata memulai karir sepak bolanya dengan bergabung ke akademi sepak bola Atletico Madrid dan Getafe sebelum merumput bersama Real Madrid pada level juniornya.

Pada Juli 2010, seusai pada beberapa turnamen dan mencapai kemenangan bersama tim Juvinel A, dia dipromosikan untuk masuk ke tim B Real Madrid seusai meraih 2 penghargaan pada level junior dan mengemas sebanyak 34 gol. Pada bulan selanjutnya, Morata memperoleh peluang dari pelatih tim inti Real Madrid, Jose Mourinho, untuk ikut serta mengikuti tur pra-musim di Amerika Serikat.

By Bolabos.com