Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pemain Bayeren Muenchen Muak Dilatih Oleh Pep

Pemain Bayeren Muenchen Muak Dilatih Oleh Pep

Pemain Bayeren Muenchen Muak Dilatih Oleh Pep

Pemain Bayeren Muenchen Muak Dilatih Oleh Pep

Bolabos.com –¬†Kabarnya telah terjadi suasana tak kondusif di skuat Bayern Munich, lantaran Pep Guardiola terlalu memberikan tekanan kepada anak-anak asuhannya.

Kondisi ruang ganti tim berjuluk Die Roten ini tengah memanas, sebagaimana pernyataan salah satu penggawa Bayern yang enggan disebutkan namanya. Pemain tersebut menjelaskan, banyaknya pemain yang cedera dan absen membuat hubungan sang manajernya tidak baik.

Guardiola merasa para pemainnya kurang bersikap profesional. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut meminta kepada pasukannya untuk lebih memerhatikan persoalan diet, istirahat dan tidur, setelah melewati jeda kompetisi musim dingin yang cukup panjang.

Namun demikian, Guardiola langsung memberikan komentar terkait suasana keruh tersebut. Menurutnya, tidak ada yang terjadi antara ia dan anak-anak asuhannya.

“Di mana masalahnya? Suasana tim ini sangat baik. Dengan demikian, kami tak akan kehilangan satu pertandingan di Bundesliga,” sanggah Guardiola.

Eks juru taktik Barcelona ini pernah mengalami masalah ketidaksenangan dari pemain Bayern di awal kepemimpinannya di Allianz Arena. Dan kala itu ia memberi pernyataan tegas soal pemain yang bicara buruk dan siap mengambil keputusan tegas terhadap pemain yang telah mengeluarkan rumor tak sedap tersebut di kalangan media.

“Tak peduli siapa ini, tanpa pandang bulu. Saya akan pecat orang ini. Dia tidak akan bermain lagi selama saya melatih. Jika pemain ingin bicara, mereka harus melakukannya. Saya tak akan menolak. Saya biasa menangani hal ini,” pungkasnya.

By Bolabos.com