Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Psy-War Antara Mou & Wenger Tambah Panas

Psy-War Antara Mou & Wenger Tambah Panas

Psy-War Antara Mou & Wenger Tambah Panas

Psy-War Antara Mou & Wenger Tambah Panas

Bolabos.comPerang urat sarafyang terjadi antara Arsene Wenger versus Jose Mourinho terus berlanjut. Sebelumnya pelatih Chelsea itu, mengatakan penggawa Arsenal menghabiskan cukup banyak dana hanya untuk dapat bersaing dengan The Blues.

Tidak ingin terpancing dalam kubangan konflik kata-kata, pelatih Arsenal menegaskan bahwa upaya menggelontorkan dana dalam belanja pemain tidak berkaitan langsung dengan klub lain.

“Kami belanja (pemain) karena sebelumnya kami berpikir lebih dulu. Kami tidak menghiraukan apa yang orang pikirkan atau katakan. Ketika kami tidak punya uang, kami tidak punya uang untuk belanja (pemain),” sindir Wenger

Mourinho yakin jika kebijakan yang ditempuh Wenger bertujuan untuk lebih siap berlaga di musim ini. “Jika anda membeli sejumlah pemain dengan cukup banyak dana dalam tiga atau empat tahun belakangan ini, maka saya pikir anda dapat memperoleh kejutan,” ujar manajer asal Portugal itu.

Manajer asal Prancis itu langsung menolak argumen Mourinho itu. Wenger menegaskan jika dirinya cenderung lebih memilih pengembangan pemain berusia muda untuk pada akhirnya mampu memperkuat tim utama di kemudian hari.

Wenger berkata, “Ketika kami mempunyai uang, kami akan belanja. Kami coba membuat dan mengambil kebijakan yang tepat.”

Duel kata-kata antara Wenger dengan Mourinho ini, tercetus jelang betrok Arsenal melawan Chelsea dalam Community Shield pada Minggu pekan ini.

Post by Bolabos.com