Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » QPR Kirim Steven Caulker ke Southampton

QPR Kirim Steven Caulker ke Southampton

QPR Kirim Steven Caulker ke Southampton

QPR Kirim Steven Caulker ke Southampton

Bolabos.comPertahanan merupakan salah satu senjata andalan Southampton ketika mengarungi musim lalu dengan kondisi yang serba baru di bawah Ronald Koeman. Menjelang 2015-16, ada sejumlah defender yang pergi, ada pula yang baru merapat.

Salah satu yang meninggalkan St Mary’s Stadium yakni Nathaniel Clyne yang hengkang ke Liverpool. Dan The Saints baru saja meresmikan datangnya satu pemain baru.

Dia meruapakan bek tengah QPR, Steven Caulker yang dipinjam selama satu musim ke depan. Pria 23 tahun itu akan menjadi pesaing Maya Yoshida untuk menemani kapten Jose Fonte di jantung pertahanan.

“Saya sangat senang dan bersemangat. KLub ini telah melakukan semuanya dengan fantastis, khususnya dalam dua tahun terakhir. Untuk bergabung dan menjadi bagian dari Southampton musim ini adalah sesuatu yang saya banggakan.” ujar Caulker pada situs resmi klub.

Sedangkan Koeman sendiri menilai timnya memang membutuhkan kompetisi di posisi bek tengah, sekaligus menganggap Caulker akan semakin meningkatkan kekuatan Southampton.

Post by Bolabos.com