Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Sudah Sejak 2003 Silam, Arsenal Sedikit Melemah

Sudah Sejak 2003 Silam, Arsenal Sedikit Melemah

Sudah Sejak 2003 Silam, Arsenal Sedikit Melemah

Sudah Sejak 2003 Silam, Arsenal Sedikit Melemah

Bolabos.comEks pilar dan kapten Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa masa terbaik persaingan Arsenal-United yakni pada rentan waktu 1996 sampai 2001. Ia juga mengungkapkan bahwa setelah masa-masa tersebut, Arsenal menjadi sedikit melemah.

Kendati diketahui pada 2003/04 Thierry Henry dkk berhasil merengkuh gelar liga dengan catatan fantastis (tak terkalahkan), tapi menurut Neville persaingan diantara The Gunners dan The Red Devils tak lagi sama.

Neville pun coba mengingat kembali bagaimana kedashyatan pasukan Arsene Wenger kala masih dibela pemain-pemain seperti Tony Adams dan Martin Keown. “Saya ingat saat Martin Keown, Tony Adams atau Steve Bould benar-benar memberikan kesulitan bagi penyerang kami. Pada pertandingan antara Arsenal vs Manchester United, kalian akan berpikir kedua bek tersebut akan bermain agresif,” katanya kepada FourFourTwo.

“Antara tahun 1996 dan 2001, itu adalah pertemuan terbaik karena tidak pernah ada keluhan. Semua pemain bertarung dan tidak ada yang manja,” lanjutnya.

“Lalu Arsenal berubah. Pada 2003 mereka berubah menjadi sedikit lebih ‘berharga’. Mereka berpikir tidak ada yang mampu menyentuh mereka. Mereka tidak punya pemain yang bisa menjadi andalan mereka seperrti yang kita lihat saat ini,” tutupnya.

Post by Bolabos.com